Profil

03.25 Unknown 0 Comments




Dilahirkan di Karangmaja beberapa tahun yang lalu dan sekarang sedang mencari ridho Allah SWT di ibu kota. IMG_74379805875724.jpegmasa kecilku ku habiskan di tempat dimana saat ini aku sebut ‘’Rumah’’. Tempat dimana tujuanku untuk pulang. Tak banyak yang ku ingat tentang masa kecilku namun satu hal yang pasti adalah setiap yang ku ingat semuanya tentang ke bahagiaan yang semuanya berbanding terbalik dengan yang aku rasakan saat ini.

My Name Is Angga Setiawan



Dilahirkan sebagai anak kedua atau anak terakhir di keluargaku kata orang jadi anak terakhir itu disayang, dimanja atau apalah itu. Namun yang kurasakan benar-benar berbeda. Ada satu hal yang menarik di keluargaku atau mungkin aneh. Aku dan kakakku bagaikan air dan api, bumi dan langit. Bukan karena kita sering berantem atau berkelahi tapi malah sebaliknya kita bahkan tidak saling peduli satu sama lain, kita tidak pernah bicara, seperti orang asing padahal dia begitu dekat di hidupku. Tapi satu hal yang aku tahu kita mungkin begitu berbeda dalam semua hal kecuali delam KESENDIRIAN.


Ada banyak hal yang tidak kusukai dan tidak banyak hal yang kusukai,tidak ada yang menarik dalam kehidupanku. Dan aku suka sekali keheningan, kesunyian. Dan masih bertanya-tanya tentang arti hidup ini ??????

0 komentar: